Polsek Sindangbarang Polres Cianjur Intensifkan Patroli dan KRYD Antisipasi C3

    Polsek Sindangbarang Polres Cianjur Intensifkan Patroli dan KRYD Antisipasi C3

    Polres Cianjur Polda Jabar  - Personel Polsek Sindangbarang dari Polres Cianjur terus meningkatkan kegiatan patroli dan rutinitas kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Sabtu 20/04/2024

    Dalam giat ini, Aipda Rudi Rukmansyah dan Bripka Jajat Hermawan, anggota Polsek Sindangbarang, melaksanakan patroli someah dan KRYD. Mereka mendatangi kantor objek vital serta mini market yang masih buka di malam hari untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar area tersebut.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sindangbarang, Iptu Dadang Rustandi, mengungkapkan bahwa upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Sindangbarang dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya. "Kami akan terus meningkatkan patroli dan KRYD guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga, " ujarnya.

    Patroli dan KRYD yang rutin dilakukan oleh Polsek Sindangbarang menjadi salah satu strategi untuk menghadapi potensi gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas, Curanmor) serta memastikan bahwa objek vital dan bisnis yang buka di malam hari berjalan dengan aman.

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tingkat keamanan di wilayah Sindangbarang dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam beraktivitas. Polsek Sindangbarang tetap mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dengan memberikan informasi yang berguna kepada kepolisian.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sindangbarang Tingkatkan Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk
    Patroli Ronda Malam Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

    Ikuti Kami