Patroli Someah Polsek Ciranjang: Mewujudkan Keamanan dan Keharmonisan Bersama Masyarakat

    Patroli Someah Polsek Ciranjang: Mewujudkan Keamanan dan Keharmonisan Bersama Masyarakat

    Polres Cianjur Polda Jabar = Di tengah malam yang hening, tepat pada Sabtu 20/04/2024, Polsek Ciranjang kembali melaksanakan kegiatan Patroli Someah. Kegiatan rutin ini merupakan bagian integral dari strategi Polsek Ciranjang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Malam itu, Aiptu Kusnadi, Aipda Budi Romansah, dan Aipda Cep Budi.M, para anggota Polsek yang berdedikasi, bersiap untuk mengawal keamanan warga.

    Patroli Someah bukanlah sekadar tugas rutin, namun juga sebuah komitmen mendalam untuk memberikan perlindungan maksimal bagi masyarakat. Dengan metode patroli yang lebih bersifat dialogis dan sambang, para anggota Polsek berharap dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan warga sekitar. Hal ini terwujud dalam interaksi mereka dengan masyarakat, di mana mereka tidak hanya mendengarkan keluhan, tetapi juga menggali masukan dan perspektif warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

    Saat anggota Polsek Ciranjang berjalan melalui jalan-jalan desa yang tenang, mereka tidak hanya menjadi pengawal malam yang penuh tanggung jawab, tetapi juga menjadi teman dan mitra bagi warga setempat. Dalam obrolan santai dengan beberapa warga yang ditemui, mereka berbicara tentang tantangan yang dihadapi warga sehari-hari, mulai dari masalah keamanan hingga kecilnya persoalan sehari-hari.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Ciranjang Kompol Dadan Nugraha mengatakan "Kegiatan Patroli Someah ini adalah salah satu wujud komitmen Polsek Ciranjang dalam menjaga dan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah kami, " kata, Kapolsek Ciranjang yang penuh semangat.

    Selanjunya diungkapkan pula "Kami tidak hanya berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat bagi warga. Kami ingin menciptakan hubungan yang kuat antara aparat kepolisian dan masyarakat, di mana kita dapat saling percaya dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua." pungkasnya

    Malam berjalan dengan lancar, dan patroli ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi sebuah cerminan dari semangat kebersamaan dan komitmen untuk menjaga keamanan bersama-sama. Dalam kegelapan malam, sinar cahaya harapan menyinari wilayah Polsek Ciranjang, di mana keamanan dan ketertiban adalah usaha bersama yang tak pernah berakhir.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cugenang Polres Cianjur Gencar Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk
    Patroli Ronda Malam Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

    Ikuti Kami