Patroli Lautan Biru Polsek Sukaluyu Bersama Tim Patroli Presisi Cianjur, Wujud Kepedulian Terhadap Kamtibmas

    Patroli Lautan Biru Polsek Sukaluyu Bersama Tim Patroli Presisi Cianjur, Wujud Kepedulian Terhadap Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar - Polsek Sukaluyu, yang berada dalam lingkup Polres Cianjur, terus berupaya menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Dalam rangka mencapai hal tersebut, personel Polsek Sukaluyu bersama tim patroli presisi Polres Cianjur melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) malam atau patroli laut biru. Sabtu malam (20/04/24)

    Kegiatan patroli laut biru ini dilakukan oleh Bripka Hari Rayadi dan Bripka Yoga Andrianto. Mereka menjalankan patroli dengan tujuan untuk mengawasi dan mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas, khususnya tindak pidana 3C (curat, curas, curanmor).

    Selama patroli, mereka mengunjungi sejumlah titik rawan, termasuk area SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), SPBE (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji), mini market, serta kawasan pabrik dan pemukiman warga. Dengan kehadiran mereka di malam hari, diharapkan mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas dan juga sebagai bentuk upaya pencegahan terjadinya tindak kriminal.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukaluyu AKP Yayan Suharyana, yang juga ikut memberikan arahan dan bimbingan kepada petugas dilapangan mengungkapkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Sukaluyu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. "Kami berusaha untuk selalu hadir dan responsif terhadap situasi kamtibmas di wilayah kami. Dengan patroli ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi keselamatan masyarakat, " kata Kapolsek Sukaluyu.

    Kegiatan patroli malam tersebut adalah bentuk nyata dari pelayanan polisi kepada masyarakat dan upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukaluyu. Polisi terus berupaya melakukan tindakan preventif dan responsif guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cidaun Polres Cianjur Tingkatkan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Malam Polsek Pagelaran Polres Cianjur...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk
    Patroli Ronda Malam Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

    Ikuti Kami